Rabu, 04 Maret 2009

a little part of my life

tepat pada tgl 01-01-2009 aku baru aja mengeluarkan diri dari pondok modern darussalam gontor putri 3, sekolah yang merubah hidupku . disana aku mendapatkan banyak sekali pelajaran tentang arti hidup, terutama tentang arti persahabatan . bangun jam 03.30 pagi !!! mungkin orang di luar sana masih bermimpi, tapi aku dan teman-teman wajib bangun jam segitu . jam segitu dipake sebagian murid buat mandi dan cuci baju, terus tinggal sholat subuh deh . soalnya kalau udah abis subuh, kamar mandinya ngantri bokk !
ntar skolahnya mpe dzuhur, trus pulang skolah langsung sholat berjama'ah . ntar abis makan siang, ada skolah sore lagi ! duh, capek bgt !
yang aku suka tu pas sorenya . abis sholat asar kan BEBAS ! ada yg ke kantin buat jajan, ke wartel buat telpon keluarganya . ada juga yg nyuci baju krn tadi pagilum sempet, ada yg mandi juga ! haha
ntar jam 5 sore harus udah wajib nyampe masjid, ntar kalo telat bisa kena HUKUMAN ! abis sholat langsung nyerbu ruang makan ! soalnya kan di pondok ga ada yg ga NGANTRI ! haha, siapa cepat dia yg dpt .
disana jg ada belajar malem, dari jam 8 sampe jam 10 . ntar ga boleh ada yg di dalam kamar, ada yg di teras kamar atau bahkan ada yg di sekolah .
ntar jam 10 malem wajib absen per kamar, biar bisa BOBOK ! hehe
itulah sepenggal kisahku di pondok yg ku banggakan !
tapi kenapa aku harus kluar dari skolah yg ku banggakan itu???
baca terus BLOG ku, OK?! hehe XD

to be continued~
[maaf klo ada yg slh ketik,harap maklum =P]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar